Buat Duit Sambilan Dari Rumah

My Ping in TotalPing.com
Powered by Blogger.

Friday, May 17, 2013

Gadis cantik 10 tahun tak gosok gigi

qhf3nhelBagi sebahagian besar orang, memberus gigi merupakan rutin yang biasa dilakukan setiap hari.  Namun, tidak bagi

Ji Hyun Ji. Gadis berdarah Korea ini mengaku tidak memberus giginya dalam satu dekad terakhir.
"Saya tidak mengerti mengapa orang harus memberust gigi, kerana tidak semua orang akan melihat isi mulut Anda," kata Ji Hyun Ji, yang dikutip VIVAnews dari Straits Times..
"Tumpukan sisa makanan yang ada di mulut justru melindungi gigi saya," tegas gadis yang dikenal dengan panggilan 'Cutey Yellowish'.

Memang, kadang-kadang kebiasaan khusus seseorang boleh mengejutkan ramai orang. Ji Hyun Ji salah satunya. Kebiasaannya yang bertolak belakang dengan banyak orang membuat dia jadi bahan pembicaraan.
Khabar ini mendorong Martian Virus, salah satu program TV di Korea, membawanya ke studio. Program TV yang biasa disiarkan oleh TvN ini memang kerap mendatangkan orang-orang yang memiliki kebiasaan atau karakteristik yang aneh dan unik, namun orang yang bersangkutan justru bangga.
Di acara tersebut, Ji Hyun Ji akan diperkenalkan sebagai seorang gadis yang rupawan namun memiliki kebiasaan yang tidak secantik luarnya. Dia telah mengakui bahwa terakhir kali ia memberus gigi adalah 10 tahun yang lalu, di mana ketika itu ibunya yang memberuskan gigi untuknya.
Meski Ji telah lupa bagaimana cara menyikat gigi, program tersebut akan mencoba memujuk Ji untuk mahu melakukannya lagi. Demikian dikatakan produser Martian Virus, Lee Geun Chan. Selama ini, Ji Hyun Ji hanya mahu membersihkan gigi depannya saja. Itu pun hanya dalam waktu-waktu tertentu.
Sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive