Wednesday, May 29, 2013

Artis Cilik Hollywood yang Sekarang Makin Cantik Handsome

transformasi-artis-cilik-hollywood-yang-sekarang-makin-cantik-dan-gantengSaat Anda masih kecil, Anda pasti ingat dengan wajah-wajah yang ada di bawah ini.

Nama mereka bersinar setelah membintangi beberapa film. Walaupun masih belia, kemampuan akting mereka mendapat pujian dari berbagai pihak.

[imagetag]

Masih ingatkah Anda dengan mereka?

1. Jonathan Lipnicki Stuart Little

[imagetag]

Ingat dengan film Stuart Little? Film tentang tikus kecil yang diadopsi oleh keluarga Little. Dalam keluarga Little, ada anak laki-laki berkacamata yang pasti Anda ingat dengan baik. Nama pemeran anak laki-laki itu adalah Jonathan Lipnicki. Saat ini usia Jonathan 21 tahun. Dia tidak lagi terlihat culun memakai kacamata bulat. Dia sudah tumbuh menjadi pria muda yang memiliki otot kekar. Bikin pangling..

2. Daveigh Chase The Ring

[imagetag]

Tahu film The Ring? Film horor dari Jepang ini diadaptasi ulang di Amerika Serikat. Nama Sadako diganti menjadi Samara, dan yang menjadi Samara adalah gadis kecil bernama Daveigh Chase. Anda mungkin masih ingat bagaimana seramnya wajah Daveigh Chase menghantui tidur. Tetapi gadis kecil itu sudah menjadi wanita muda yang cantik berusia 22 tahun.

3. Daveigh Chase The Ring

[imagetag]

Mungkin inilah kembar paling kaya dan terkenal di dunia. Nama Mary Kate dan Ashley Olsen dikenal sejak mereka berdua menjadi bintang utama dalam serial TV Full House. Serial TV tersebut sangat terkenal, dimulai dari tahun 1987 hingga 1995 dan pernah diputar di Indonesia. Saat beranjak remaja, si kembar membintangi beberapa film. Saat ini Mary Kate dan Ashley Olsen lebih fokus pada bidang fashion, nama mereka makin bersinar di bidang tersebut. Sesekali mereka masih menerima tawaran akting beberapa film.

4. Haley Joel Osment The Sixth Sense

[imagetag]

Tidak banyak artis cilik yang menuai pujian akan aktingnya di sebuah film. Haley Joel Osment mungkin pengecualian, karena dia bermain sangat baik di usianya yang masih sangat kecil. Sejak bermain sebagai Forrest Gump sebagai Forrest kecil, banyak orang meramal bahwa Haley akan jadi bintang besar.

Nama Haley semakin bersinar ketika dia bermain sebagai bintang utama dalam film The Sixth Sense, adu akting yang sangat menawan dengan Bruce Willis. "I see dead people," Anda pasti masih ingat dengan kalimat yang diucapkan Haley dalam film tersebut. Setelah film A.I. Artificial Intelligence, belum ada lagi film Haley Joel Osment yang meledak. Kita tunggu saja.

5. Dakota Fanning

[imagetag]

Artis yang satu ini tidak diragukan lagi kualiti aktingnya. Mulai dari serial TV Ally McBeal, film Uptown Girls (bersama mendiang Brittany Murphy), War of the Worlds (bersama Tom Cruise), juga dalam film remaja The Twilight Saga sebagai Jane. Kulit pucat, mata biru elektrik dan rambut pirang yang cantik hanya bagian kecil dari Dakota yang membuatnya mudah diingat. Aktingnya yang menawan membuat gadis kecil ini pernah dinobatkan sebagai aktris cilik paling kaya di Amerika Syarikat.

Sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive