Buat Duit Sambilan Dari Rumah

My Ping in TotalPing.com
Powered by Blogger.

Wednesday, May 29, 2013

Zhu-Zhu, Gadis Kecil Yang Dibuang Hingga Menjadi Model Cilik Ralph Lauren

 

zhu-zhu-gadis-kecil-yang-dibuang-hingga-menjadi-model-cilik-ralph-laurenSungguh malang nasib gadis kecil bernama Zhu-zhu ini

. Ia ditemukan di pinggiran jalan ketika masih berumur satu hari setelah kelahirannya. Sebuah panggilan tertuju ke balai polis Winzhou saat itu mengatakan kalau ada anak perempuan yang ditinggalkan di jalan Ximeiyuan. Seorang petugas kemudian datang namun tidak menemukan siapa yang meneleponnya tadi.

Zhu-zhu kemudian menjadi milik pemerintahan Cina bersamaan dengan 10.000 anak lain yang juga bernasib sama. Ia kemudian dibawa ke Qinzhou Social Welfare Institute, sebuah tempat yang kemudian mempertemukan ia dengan orang tua asuhnya. Ia diasuh oleh Janet Lyons dan Dennis Berger saat berusia 19 bulan.

Dengan penampilan fisik yang berbeda, orang tua asuh Zhu-zhu kemudian menceritakan bahwa ia adalah anak yang diadopsi. Namun kasih sayang yang diberikan tidaklah berbeda. Karena ia juga mempunyai dua kakak tiri yang juga bukan merupakan anak kandung dari Dennies dan Lyons.

Karirnya di dunia model bermula pada tahun 2009, ketika Lyons sedang mencari pekerjaan. Dennis kemudian menghubungi teman lamanya yang bekerja di talent agency. Zhu-zhu pun kemudian mengikuti audisi yang dilakukan oleh Ralph Lauren untuk pakaian anak-anak sesi terbaru.

Tak disangka, di umurnya yang masih 5 tahun saat itu, Ralph Lauren jatuh hati pada sosok Zhu-zhu. Ia pun menjadi model terpilih untuk Ralph Lauren Look.

Sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive