Buat Duit Sambilan Dari Rumah

My Ping in TotalPing.com
Powered by Blogger.

Monday, May 13, 2013

Wanita Molek Ini Penyebab Neymar Enggan ke Eropah

177326_bruna-marquezine--digosipkan-berpacaran-dengan-neymar_250_188Terkuak kenapa bintang muda Brasil, Neymar, masih enggan bermain di Eropah. Striker 21

tahun tersebut ternyata masih berat untuk meninggalkan kekasihnya yang cantik dan seksi, Bruna Marquezine.

Neymar dan Bruna mulai menjalin hubungan pada Oktober 2012. Namun, Meski beberapa kali tertangkap kamera jalan bersama, Neymar dan Bruna masih enggan mempublikasikan hubungan mereka.

Neymar & Bruna

Dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, selalu dikabarkan siap mendaratkan Neymar ke Eropa. Tapi, hingga kini pemain Santos itu masih enggan meninggalkan Brasil. Egoglobo melansir, alasan utama Neymar masih enggan berkarier di Eropa adalah Bruna.

Karier Bruna saat ini memang sedang menanjak di Brasil. Selain tampil di program acara Salve Jorge di TV Globo, wanita molek kelahiran 4 Agustus 1995 itu juga sibuk sebagai model dan bintang iklan. Bahkan, Bruna berencana untuk mengembangkan sayap ke Hollywood.

nama besar Neymar. Menanggapi komentar itu, Bruna tak menampiknya. "Banyak gosip yang berkembang saat ini, tapi itu wajar karena Neymar adalah figur publik,"

Kekasih Neymar, Bruna Marquezine

Bruna sering dianggap mendompleng

Sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive