Buat Duit Sambilan Dari Rumah

My Ping in TotalPing.com
Powered by Blogger.

Tuesday, June 25, 2013

Tarian Goyang Itik jadi kegilaan lelaki..

goyang-itikNama Zaskia Shinta makin melambung di dunia hiburan bermaksiat setelah Goyang Itiknya berhasil mencuri banyak penikmat muzik di Indonesia.

Tak hanya tampil secara langsung di sejumlah di tv, Zaskia juga dinanti banyak masyarakat di sejumlah daerah.
Namun, kepopularan Zaskia Goyang Itik sempat terusik dengan salah satu goyangan milik duo Walang Sangit dengan goyang khasnya "Goyang Penguin". Zaskia dikatakan mengaku tiada masalah dengan munculnya sejumlah goyangan baru di dunia hiburan.
"Aku tak pernah melihat persaingan di dunia hiburan, bagiku semua sama mencari rezeki di sini," ujar Zaskia.
Zaskia mengaku tak pernah memikirkan job yang datang kepadanya saat banyak penyanyi baru bermunculan. Bagi penyanyi 22 tahun ini, Goyang Itik masih diminati ramai orang.
"Silakan saja kalau ada ide dengan goyang ini atau itu, saya tetap eksis dengan 'Goyang Itik'. Dan alhamdulillah saya bisa sampai dikenal banyak orang," ujarnya yang menyebut 'Al-hamdulillah' dalam aktiviti maksiat tersebut.
Sebelum semunya itu, Goyang Garudi pernah terkenal sampai ke Malaysia, Kini, Goyang Penguin (milik duo Walang Sangit) sempat mencuri perhatian dengan tenarnya kedua personelnya di jejaring YouTube. Walau tetap menampilkan 'keseksian', keduanya tak mahu tampil vulgar di banyak stesyen tv.
"Memang kedengarannya nyeleneh, tapi bukan berarti goyangan yang seronok atau vulgar. Kami lebih suka menyebutnya sensualitas elegan, artinya, goyangan kami tetap diusahakan sopan," ujar Selvy, salah satu personel Goyang Penguin. 
Inilah satu lagi contoh cara fikir bukan Islam di kalangan artis-artis di negara umat Islam yang berbesar di dunia.

Sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive