Buat Duit Sambilan Dari Rumah

My Ping in TotalPing.com
Powered by Blogger.

Thursday, April 11, 2013

Liu Yifei, puteri profesor yang hot

Liu Yifei4 (1)Liu Yifei adalah seorang aktris China, model, dan penyanyi. Dia memegang kewarganegaraan Amerika Syarikat

Liu lahir di Rumah Sakit Tongji di Hubei dan nama kelahirannya adalah An Feng. Dia adalah anak tunggal. Ayahnya adalah An Shaokang, Sektiausaha di Kedutaan Besar China di Perancis dan profesor di Universiti Prancis. Sementara ibunya adalah Liu Xiaoli, seorang penari dan pemain panggung.

Orangtuanya bercerai ketika ia berusia 10 tahun dan dia dibesarkan oleh ibunya. Pada tahun yang sama, ia mengadopsi nama keluarga ibunya dan berubah nama menjadi Liu Ximeizi dan mulai menjadi model, bersama dengan latihan menyanyi, menari dan bermain piano.

Godfather nya adalah Chen Jinfei, Ketua Beijing Tongchan Investment Group. Ketika dia berumur 11 tahun, Liu dan ibunya pindah ke New York City , di mana dia menghadiri Louis Pasteur Middle School 67.

Dia kembali ke China pada tahun 2002 untuk mengejar karir akting dan mengadopsi nama panggung Liu Yifei. Beberapa minggu kemudian, Liu diterima menjadi Performance Institute of Beijing Film Academy pada usia 15, dan lulus pada tahun 2006.

Segera setelah masuk dia ke Beijing Film Academy , Liu menerima tawaran untuk membintangi berbagai serial televisi. Peranan pertamanya di televisyen di The Story of a Family Noble.

Tak lama setelah itu, ia telah dipilih untuk memainkan peranan Wang Yuyan di Demi-Dewa dan Semi-Devils, sebuah adaptasi dari novel Louis Cha 's dengan judul yang sama.

Pada tahun 2008, ia ikut membintangi film dengan Jet Li dan Jackie Chan dalam The Forbidden Kingdom, ia berperan sebagai seorang yatim piatu yang melakukan balas dendam terhadap pembunuh orangtuanya. Pada tahun 2010, ia membintangi Love in Disguise.

Sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive