Buat Duit Sambilan Dari Rumah

My Ping in TotalPing.com
Powered by Blogger.

Tuesday, April 30, 2013

Mark Zuckerberg Menikmati Liburannya Di Hawaii Bersama Isterinya

article-2314076-1975EA14000005DC-50_634x850Mark Zuckerberg menikmati hasil jerih payahnya membangun facebook dan kini omset yang ia miliki sebanyak US $ 2,3 billion

Mark terbilang jimat dan jarang menghambur-hamburkan wang ini akhirnya mengajak isterinya untuk berlibur ke Hawaii. Mereka terihat menyewa tempat yang mewah di pulau tersebut.

Tapi Mark tetaplah Mark dengan gaya hidupnya yang sederhana. Dibandingkan makan di tempat yang mewah, ia memilih memakan hamburger dan berselancar sesuka hati. Tidak menggunakan pakaian mewah yang berlebihan, cukup celana pantai yang terlihat biasa saja.

Mark dan istrinya berlibur di Hawaii

Sama halnya dengan Mark, milyader lain yaitu Warren Buffet terkenal dengan hidup sederhananya. Ia masih tinggal di rumah yang ia beli pada tahun 1958 sebesar $ 31.500.

Mark mempunyai alasan lain mengapa dirinya harus hidup sederhana seperti itu, karena masih banyak tumpukan tagihan yang harus ia bayar. Seperti pajak untuk facebook, penjualan saham facebook dan lain sebagainya.

Namun demikian, Mark sudah bertekad tidak akan menjual saham facebook lagi mengingat sahamnya tinggal $16.4 milyar.

Rupanya Mark mempunyai cara sendiri bagaimana ia tetap merasa bahagia meski hidup sederhana, tampak ketika di Hawaii ia mengobrol santai dengan beberapa temannya.

Mark dan beberapa temannya

Suasana santai liburan Mark Zuckerberg

Mark memilih makan humberger daraipada ke restoran mewah

Pasangan Mark dan istrinya yang bersahaja dan hidup apa adanya ini terlihat bahagia. Bahkan Mark hanya menggunakan sandal jepit biasa. Istrinya juga berpenampilan tidak berlebihan.

Gaya casual Mark dengan sendal jepitnya dan sang istri

Sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive