Monday, April 1, 2013

Parubahan Artis Korea Dari Gemuk Ke Kurus

Susuk cantik dan tampan serta bertubuh ideal, memang menjadi tuntutan para seleb.
Namun jangan salah, mereka pun pernah berjuang keras untuk mendapatkan apa yang mereka idam-idamkan.

Ini juga para artis terkenal Korea yang pernah mengalami hal tersebut. Perubahan dari berbadan gendut ke langsing, pernah mereka alami. Siapa saja mereka? Ini dia:




 Jessica ‘SNSD’

 Salah satu personel SNSD pernah mengalami hal yang sama. Jessica harus menjalani latihan dan diet ketat hingga memiliki tubuh yang dianggapnya ideal. Kini ia menjadi salah satu bintang yang paling digemari di Korea.


 Yoon Eun Hye

 Siapa sangka bintang drama Princess Hours pernah kelebihan berat badan. Yoon Eun Hye mengaku bahwa ia pernah menjalani food-therapy untuk mengurangi berat badannya. Sekarang kita bisa lihat bahwa program tersebut berhasil. Kini artis yang banyak mencium lawan main lelaki ini menjadi salah satu artis terseksi dan paling populer di Korea.


 HyunA ’4minutes’

 Personel 4minutes, Hyuna, pernah menjalani diet ketat dan bahkan tidak menggunakan lift maupun eskalator, ia menggunakan tangga sebagai salah satu program diet ketatnya. Akhrinya ia berhasil menurunkan berat badannya hingga 17 kg. Wow!


 Song Hye Kyo

 Siapa yang menyangkal kecantikan bintang Full House yang satu ini. Rupanya Song Hye Kyo pernah menjadi gemuk. Terbukti bahwa Song Hye Kyo terlihat sedikit chubby ketika memainkan drama “Autumn In My Heart” dan “All In”.

 Kang Sora

 Pelakom film Sunny ini, terlihat memiliki berat badan berlebih iaitu sekitar 72kg. Kang Sora mengaku bahwa ia sangat menyukai makanan seperti pizza, ayam, dan kueh. Bahkan ia mengaku boleh menghabiskan semua itu dalam satu kali makan. Namun sekarang berat badannya menjadi 48 kg.


 UEE ‘After School’

 Salah satu personel After School, UEE juga mengalami hal yang sama. Sebelum didebut, ia mengaku berat badannya melebihi berat badannya yang sekarang (sekarang 51 kg). Namun ia tak menjelaskan berapa berat badannya dulu.

 Kang Min Kyung ‘Davichi’

 Kang Min Kyung mengaku bahwa semasa sekolah ia sangat suka dengan roti. Dan ia berhasil menurunkan berat badannya hingga 6kg hanya dalam 2 minggu, hanya dengan memakan kentang manis dan jus yang terbuat dari kedelai hitam, beras merah, dan susu.

  Changmin ’2AM’

 Changmin, salah satu personel 2AM pun mengalami kelebihan berat badan yaitu 100kg. Akhirnya ia menjalani diet rutinnya dengan memakan 2 buah tofu dan berlari selama 6 jam dalam sehari. Akhirnya ia berhasil menghilangkan 30kg lemak dalam waktu 6 minggu!

 Park Bom ’2NE1′

 Personel 2NE1, Park Bom terlihat mengalami hal yang sama. Ia terlihat chubby dalam foto tersebut. Beberapa minggu kemudian, ia mengumumkan bahwa sedang diet dan sberjaya dengan tubuhnya sekarang.

 Top ‘Big Bang’


 Personel Big Bang, Top juga tak ketinggalan. Sebelum didebut, ia pernah mengalami penurunan berat badan hingga 20kg. Rupanya Top sangat termotivasi untuk menurunkan berat badan lantaran sering ditolak oleh beberapa agensi entertainment karena problem kelebihan berat badannya

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive