Buat Duit Sambilan Dari Rumah

My Ping in TotalPing.com
Powered by Blogger.

Friday, April 12, 2013

Du Juan, model China paling top

du juan2Du Juan, model China paling top…

Nama  :Du Juan,
lahir     : September 15, 1982 di Shanghai, China 
Bakat  : Model dan tari balet.

Du Juan adalah cewek Cina pertama yang menjadi sampul majalan Vogue sebanyak 11 kali. Berkaitan dengan itu dia pun menjadi supermodel internasional

Du adalah putri seotrang arsitek. Awalnya dia mengejar karir di balet klasik. Untuk itu dia ikut pelatihan di Akademi Shanghai Dance selama sembilan tahun.

Ia memulai debutnya di dunia modeling pada 2006 setelah menjadi runner up dalam Ford Supermodel. Ia tampil untuk desainer terkemuka seperti Valentino, Jean-Paul Gaultier , Roberto Cavalli dan Chanel.

Pada tahun 2005 ia dipotret oleh Mario Testino untuk sampul Vogue Paris. Ia pun muncul untuk iklan Louis Vuitton, Roberto Cavalli, Gap , Swarovski, United Colors of Benetton , dan Yves St Laurent.

Dia menghiasi sampul edisi perdana Vogue China dan sejak itu menjadi pelengka dalam halaman-halamannya. Dia muncul hampir di setiap edisi sejak diluncurkan tahun 2005.

Du menjadi bintang iklan yang sangat terkenal. Ia tampil untuk iklan Giorgio Armani, Esprit, Anna Sui, Uniqlo, David Yurman dan Yue Sai, dam L'oreal.

Dia di majalah Allure, Harper Bazaar, Elle, majalah V , iD dan, Italian American, edisi Cina, Perancis, Taiwan, Korea dan Inggris Vogue .
Pada tahun 2010 ia muncul dalam video musik penyanyi Jacky Cheung 's "Double Trouble" sebagai bunga cinta Cheung.
Sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive