Buat Duit Sambilan Dari Rumah

My Ping in TotalPing.com
Powered by Blogger.

Tuesday, April 16, 2013

Angelina Jolie topless dicium kuda

joliedlmSebuah foto Angelina Jolie yang selama ini belum pernah diperlihatkan ke publik akan dilelong

di Christie, London. Foto yang menampilkan Jolie topless dan dicium seekor kuda.
Sebuah foto Angelina Jolie yang selama ini belum pernah diperlihatkan ke publik akan dilelang di Christie, London. Foto yang menampilkan Jolie topless dan dicium seekor kuda itu diharapkan terjual £25,000 sampai £35,000 .
Foto seksi Jolie itu merupakan karya dari fotografer selebriti ternama David LaChapelle. Lelang foto tersebut merupakan bagian dari lelang bertemakan The Wild Side of Photography.
Dalam foto yang diambil pada 2001 itu, Jolie tanpa mengenakan bra, berdiri di depan seekor kuda. Rambutnya yang panjang tampak tertiup angin. Di lenganya terlihat tato nama Billy Bob, mantan suaminya. Kini tato tersebut sudah dihapus.
Selain foto bersama kuda, ada satu foto Jolie lain yang akan ikut di lelang di Christie pada Mei 2013 mendatang. Satu foto tersebut adalah foto hitam-putih sang aktris bersama pasangan hidupnya Brad Pitt. Foto memperlihatkan Jolie-Pitt berpose layaknya suami-istri duduk di meja makan seolah-olah bersama anak-anak mereka. Foto hasil karya Steven Klein pada 2005 dan pernah ditampilkan di majalah W itu diharapkan terjual antara £8.000 - 12.000 atau Rp 119 juta - Rp 178 juta. 
Menurut balai lelang Christie, ada banyak foto menarik yang akan dilelang mulai 15 Mei mendatang. Lelang ini adalah kesempatan untuk para kolektor mendapatkan foto-foto dengan gambar menarik yang selama ini jarang dipublikasikan.
Sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive