Buat Duit Sambilan Dari Rumah

My Ping in TotalPing.com
Powered by Blogger.

Wednesday, April 10, 2013

Victoria Beckham buang implan, kembali kepada ukuran A

vicVictoria Beckham melakukan tranformasi payudara yang cukup menarik perhatian.

Artis yang nama sebenarnya Victoria Adams ini membuang implan payudaranya dan memutuskan untuk kembali ke ukurannya semula 34 A.
Sebelumnya, isteri David Beckham ini membuat peminat terkejut ketika tampil dengan payudara berukuran besar pada 2006 lalu. Namun, penampilan tersebut sepertinya membuat Victoria merasa tak selesa. Artis berusia 38 tahun itu pun mengurang ukurannya dari 34 DD menjadi 34 B.
Ketika muncul di khalayak ramai pada 2009, ibu 4 anak ini tampak  berbeza usai mengurangi ukuran payudaranya. Tetapi, Victoria tampaknya juga masih belum puas dengan penampilannya. Seperti gaya rambutnya yang juga berubah-ubah, ukuran payudara Victoria juga ikut berubah lagi.
Penampilannya akhir-akhir ini, Victoria dilihat mengembalikan ukuran payudaranya ke 34 A. Salah seorang penulis biografinya, Andrew Norton, mengungkapkan salah satu pembedahan  payudara yang dijalani Victoria menghabiskan wangnya senanyak 10 ribu pound sterling.
Walaupun peguamnya membenarkan berita pembedahan tersebut namun Victoria memilih menafikannya.

"Semua dalam diriku adalah asli kecuali kuku jari. Dan aku hanya  mendapatkan bantuan untuk menata rambutku serta sedikit mencoklatkan kulit

Sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive