Buat Duit Sambilan Dari Rumah

My Ping in TotalPing.com
Powered by Blogger.

Saturday, April 13, 2013

Rosie Huntington-Whiteley Minum smoothies dan sup Tiap Hari

rosiedalemRosie Huntington-Whiteley mungkin jadi salah satu model yang bentuk tubuhnya paling membuat iri banyak wanita.

Wajar, siapa yang tidak ingin punya tubuh langsing dan perut rata seperti miliknya? Ternyata perlu usaha keras bagi model Victoria's Secret ini untuk mendapatkan tubuh indahnya.
Wanita berusia 25 tahun ini diketahui penggemar fanatik fitnes dan yoga. Ia juga mengikuti pola diet sehat yang ketat mulai dari hanya mengonsumsi makanan organik, hingga rajin minum smoothies dan sup buatan sendiri tiap hari.
Kepada Daily Mirror seperti dikutip Daily Mail, Rosie mengungkapkan bahwa baru-baru ini ia mencoba menghindari makan cokelat dan makanan manis lainnya. Sebagai gantinya, model berbibir seksi ini lebih banyak memakan buah, sayur dan masakan buatan rumah.
Rosie juga selalu minum smoothies sehat dari buah dan sayuran. Ia kerap 'mepamerkan' minuman favoritnya itu lewat akun instagram. Salah satunya smoothies dari campuran carrot dan apple.
Untuk makan siang, ia memilih sup yang terbuat dari kacang-kacangan, wortel dan seledri. "Menu makan siang hari ini - Organic Vegetarian Soup buatan sendiri yang lezat #splitpeas #carrots #celery #garlic #onions #cumin #coconutoil #delicious!," tulis Rosie dalam akun instagramnya.
Rosie juga suka mencampurkan chlorella, sejenis cairan dari alga hijau ke dalam setiap masakan dan smoothies-nya. Alga hijau diketahui berkhasiat membuat kuku, kulit dan rambut sehat serta indah. Tertarik mengikuti diet sehat seperti Rosie?
Sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive